Minggu, 15 Oktober 2017

3 Rekomendasi Lokasi Wisata Religi yang Bisa Dikunjungi Saat Tour Holyland

Blog 101 Inspirasi - Holyland adalah sebutan untuk kota Yerusalem yang juga merupakan ibukota negara Israel. Yerusalem menjadi salah satu kota tujuan yang banyak didatangi oleh orang-orang yang ingin berziarah agama. Tapi jika kali ini adalah perjalanan ziarah pertama kali Anda ke Yerusalem tentu ada kebingungan mengenai lokasi mana saja yang harus dikunjungi ketika tour Holyland. Apalagi Holyland ini memiliki banyak lokasi bersejarah yang sayang untuk dilewatkan.


Bagi Anda yang masih bingung memilih tempat mana saja yang harus didatangi saat di Holyland, berikut adalah 4 tempat yang harus dikunjungi saat tour Holyland.

1. Gereja St. Anna
Gereja St. Anna ini populer dengan bangunan yang besar dan arsitektur bangunan yang indah. Gereja ini mulanya dibangun untuk Anna dan Joachim. Selain itu, gereja ini juga menjadi tempat dimana Virgin Marry (putri Anna) dilahirkan. Bangunan gereja ini sebenarnya menjadi salah satu peninggalan masa perang salib, sehingga banyak nilai sejarah yang dapat ditiliki dari gereja St. Anna tersebut. Tak ayal, gereja St. Anna ini pun dijadikan wisata religi bagi umat kristiani.

2. Tembok Ratapan (West Wall)
Destinasi yang bisa dikunjungi saat tour Holyland selanjutnya adalah Tembok Ratapan (West Wall). Di tempat ini Anda akan menyaksikan banyak pengunjung yang berderai air mata hingga menangis histeris karena mengingat dosa-dosa yang telah diperbuat. Banyak yang berdoa di tempat ini dan menyelipkan secarik kertas di tembok ratapan yang berisi doa-doa dan harapan. Tembok ini menjadi tempat suci bagi umat Yahudi dan Nasrani.

3. Gunung Sion
Gunung ini tepatnya berada di bagian barat Kota Tua. Dahulu, saat masa Romawi dan Yunani gunung Sion ini merupakan bagian dari sisi selatan Kota Tua. Menurut sejarah, gunung ini memiliki kaitan dengan alkitab masyarakat Israel. Bahkan banyak pula yang menyebut bahwa gunung ini adalah bukit yang suci. Sehingga saat ini banyak yang memanfaatkan bukit tersebut guna mempelajari alkitab. Pengunjungnya terdiri dari orang Yahudi dan Kristen, mereka biasanya mendaki hingga ke puncak kemudian mempelajari alkitab bersama.

Masih banyak tempat bersejarah lainnya yang bisa dikunjungi saat Anda berwisata religi ke Holyland. Agar tidak bingung ketika berada disana, akan lebih baik jika Anda memanfaatkan INSIGHTTOUR supaya perjalanan ziarah ke Holyland lebih menyenangkan dan tidak khawatir salah jalan maupun kendala lainnya.


EmoticonEmoticon